Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’

Oleh: riadini - 17 Aug 2019

Billie Eilish merilis sebuah live video yang begitu emosional dari potongan penampilannya di Greek Theather di Los Angeles. Video tersebut merupakan penampilannya saat membawakan single ‘I Love You’. Dalam video tersebut, Billie Eilish yang menggunakan kostum berwarna hijau tampak duduk sambil bernyanyi dengan sangat lembut bersebelahan dengan sang kakak sekaligus kolaborator, Finneas, yang memainkan gitar di atas sebuah tempat tidur yang menggantung. Tempat tidur tersebut pun semakin naik ke atas seiring dengan lagu yang dinyanyikan oleh Billie.

”You didn’t mean to say ‘I love you’”, Billie menyanyikan lagu tersebut ditengah-tengah sorak sorai penonton yang turut bernyanyi bersama. Bahkan tampak beberapa penonton yang menangis sambil tetap memegang senter dari telepon genggam mereka. Membuat pertunjukan tersebut semakin sedih dan memilukan.

Minggu lalu, Billie Eilish bergabung bersama Alanis Morisette dan Sinead O’Connor sebagai satu-satunya penyanyi wanita dengan beberapa Lagu Alternatif yang menempati urutan pertama.

riadini
More from Creative Disc