Trending News

Blog Post

BLACKPINK Diincar Untuk Tampil Di Lollapalooza Brazil 2020
Music News

BLACKPINK Diincar Untuk Tampil Di Lollapalooza Brazil 2020 

BLACKPINK bisa jadi dalam waktu dekat akan menegaskan sosok mereka sebagai Ratu Festival, karena sedang diincar untuk terlibat sebagai bagian lineup untuk Lollapalooza Brazil di tahun 2020 mendatang.

Bukan rahasia semenjak sukses “memanaskan” festival musik kenamaaan Coachella beberapa bulan lalu, nama BLACKPINK sontak menjadi perbincangan penikmat musik global, melewati sekat ranah musik K-Pop. Tidak heran jika festival musik papan atas lain pun tertarik untuk melibatkan kuartet ini.

Dalam sebuah tweet, José Norberto Flesch – editor divisi Recreation & Art untuk majalah Brazil, Destak – memberi indikasi jika Lollapalooza mungkin akan mengembangkan repertoar mereka dengan menambahkan musisi K-Pop sebagai lineup untuk festival 2020 yang akan berlangsung di Sau Paulo.

Di tweet tersebut ia menyebutkan jika merasa Lollapalooza Brazil perlu untuk menambahkan grup K-Pop tampil di festival. Bahkan lebih lanjut menulis tweet, “Aku kira BLACKPINK akan menunggu undangan (tampil). Ups..”

Memang belum ada konfirmasi resmi, namun jelas para BLINK, utamanya yang menetap di kawasan Amerika Selatan, menyambut antusias tweet ini. Tidak heran jika akun Lollapalooza Brazil pun dibanjiri mention untuk benar-benar mengundang BLACKPINK.

Related posts

Leave a Reply