blink-182 Umumkan Album Baru, "NINE" & Ungkap Pengalaman Terperangkap Di Hotel Saat Tragedi El Pase

Oleh: admincd - 07 Aug 2019

Band pop-punk blink-182 akhirnya bisa memuaskan kerinduan penggemar karena baru saja mengumumkan album baru mereka. Bertajuk "NINE", album akan dirilis Columbia Records pada tanggal 20 September mendatang.

Album ini sendiri akan menaungi single-single yang sebelumnya sudah dirilis band, yaitu 'Blame It on My Youth', 'Generational Divide', dan 'Happy Days', selain sebuah single baru yang dilepas pada tanggal 26 Juli lalu. Dengar lagunya di bawah ini:

Selain kabar gembira, blink-182 juga puny cerita yang kurang menyenangkan dan berhubungan dengan tragedi penembakan yang terjadi baru-baru ini di El Paso.

Mark Hoppus dan rekan-rekan seband-nya terpaksa terperangkap di hotel mereka di kota El Paso, saat insiden penembakan yang memakan korban jiwa tersebut terjadi sebuah mall yang berlokasi tidak jauh dari hotel.

Detilnya diungkap Mark melalui akun Twitternya, di mana ia sebenarnya sedang menuju ke mall saat sekuriti menginformasikan insiden penembakan. Tentu saja Mark kembali ke hotel, saat muncul berita yang mengabarkan ada penembak lain di kawasan tersebut, meski kemudian dikonfirmasi jika tidak benar ada penembak kedua di insiden yang terjadi di Sabtu sore tersebut.

admincd
More from Creative Disc