Bobby Ikon Dipastikan Tampil Solo di Asian Sound Syndicate Vol.1

Oleh: welly - 17 Aug 2019

Rapper Bobby yang juga member dari boyband iKon akan turut menghebohkan panggung "Asian Sound Syndicate Vol.1" di Jakarta. Bobby yang menjadi pemenang ajang Show Me The Money season 3 ini akan tampil solo untuk pertama kalinya di Indonesia, sekaligus yang pertamanya di luar Korea.

Sebelumnya, Stella Events yang telah mengumumkan sebuah event baru bertajuk “Asian Sound Syndicate Vol.1” yang bertemakan musik hip-hop. Event langka ini akan digelar pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta.

Kembalinya tren kultur musik hip-hop khususnya di kawasan ibu kota Jakarta mencuri perhatian para pengemar musik, baik mereka yang hanya penikmat maupun mereka yang berkarya. Festival ini dibuat sebagai ajang untuk mengekspresikan seni kreatifitas bagi penggiat musik hip-hop di Asia agar lebih terdengar dan memndapat perhatian dunia. Di Indonesia sendiri sudah banyak melahirkan musisi hip-hop berbakat. Dimulai sekitar 5 tahun yang lalu musik hip-hop menjadi musik yang banyak digandrungi kembalidan terus berkembang di blantika musik Indonesia.

Di panggung Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) nantinya akan tampil musisi hip-hop lokal dan internasional, sehingga disebut “International Syndicate” dan “Local Syndicate”. Mewakili musik internasional se-Asia, akan tampil DPR LIVE, GRAY, dan CRUSH, yang berasal dari Korea Selatan.

Tiket dapat diperoleh secara online melalui tiket.com sebagai exclusive ticketing partner. Acara ini juga menyediakan tiket GA Early Entry yang mewajibkan pembeli tiket kategori tersebut untuk masuk sebelum pukul 16.00 WIB. Harga tiket yang tersedia saat ini adalah VIP Rp 1.500.000, General Admission Rp 950.000, dan GA Early Entry Rp 600.000. Harga tiket belum termasuk pajak hiburan 15%. Untuk informasi lebih lanjut, calon pengunjung dapat masuk ke situs www.asiansoundsyndicate.com atau follow akun instagram @stellarevents.id.

welly
More from Creative Disc