Quantcast

Camila Cabello & Shawn Mendes Akan Tampil Di MTV VMAs 2019

By - 4 days ago in Music News

Lineup penampil di MTV Video Music Awards 2019 semakin panjang dengan telah ditambahkan nama-nama baru. Sebelumnya kita hanya mengetahui jika Taylor Swift dan Missy Elliot (penerima Video Vanguard Award) yang akan tampil di acara yang akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus di Prudential Center, New Jersey tersebut. Namun kini MTV telah mengumumkan nama-nama lain yang akan bergabung. Siapa saja mereka?

Ternyata ada Camila Cabello dan Shawn Mendes, selain J Balvin, Lizzo, Bad Bunny, Lil Nas X dan Rosalía.

Menarik untuk mengetahui apakah Camila dan Shawn akan membawakan hit mereka, ‘Señorita’, meski kemungkinan besar jawabannya adalah iya. Yang menjadi pertanyaan, bagimana atau konsep apa yang mereka usung untuk pertunjukan live ‘Señorita’ untuk pertama kalinya ini (ditengah gempuran foto-foto “paparazzi” kebersamaan mereka dan pernyataan cinta Camila di hari ulang tahun Shawn). Apakah akan sama sensasionalnya? Kita tunggu saja.

Catatan lain, ini akan menjadi kali pertama Lil Nas X tampil di acara penganugerahan besar/utama, semenjak ‘Old Town Road’ memecahkan rekor sebagai single #1 Billboard Hot 100 terlama sepanjang masa.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

UK Top 100 Singles | By

UK Top 100 Singles – 17 Aug 2018

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’