Cashmere Cat Umumkan Album Baru “Princess Catgirl”

Oleh: riadini - 14 Aug 2019

Produser asal Norwegia, Cashmere Cat, akan merilis album baru berjudul “Princess Catgirl” pada 20 September mendatang melalui Mad Love / Interscope. Pengumuman tersebut dibaarengi dengan sebuah video musik untuk single terbaru ‘Emotions’ yang menampilkan bintang ‘Once Upon A Time... In Hollywood’, Margaret Qualley, yang juga muncul dalam ‘Fosse/Verdon’ dan ‘The Leftovers’. “Princess Catgirl” digambarkan dalam sebuah pernyataan sebagai teman baru Cashmere Cat dan wajah publik dari musiknya.

”Dia sangat menggemaskan dan kuat” kata produser tersebut mengenai karakter Princess Catgirl. “Saya selalu malu-sejak awal menjadi seorang seniman, saya akan menyembunyikan wajah saya, tidak ingin diwawancarai, bersembunyi di belakang artis lain. Saya rasa Anda akan berkata saya takut. Sehingga, saya membuat Princess Catgirl untuk menjadi wajah dari musik saya. Ia membuat saya merasa aman.”

”Princess Catgirl” merupakan album studio Cashmere Cat yang kedua. Debut albumnya, 9, telah rilis pada 2017 dan menampilkan kontribusi vokal dari The Weeknd, Ariana Grande, dan Ty Dolla $ign. Ia adalah kolaborator reguler dari produser pop Benny Blanco dan turut andil dalam single yang dibawakan oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello, ‘Senorita’.

riadini
More from Creative Disc