Trending News

Blog Post

Charlie Puth Tawarkan Pendekatan Baru Dalam Single Barunya, ‘I Warned Myself’
Music News

Charlie Puth Tawarkan Pendekatan Baru Dalam Single Barunya, ‘I Warned Myself’ 

Senin kemarin, melalui media sosial, Charlie Puth mengumumkan jika ia akan merilis single barunya yang berjudul ‘I Warned Myself’. Rencanany single akan dirilis Rabu, 21 Agustus besok. Sebuah countdown untuk video musiknya di YouTube akan dimulai Rabu, jam 8 pagi PST.

Pekan lalu Charlie mengungkap akan merilis tiga buah lagu baru, yang berarti ‘I Warned Myself’ merupakan yang pertama.

Selain judul lagu dan tanggal rilis, Charlie juga mengungkap cover-art untuk albumnya, yaitu close-up hitam putih dirinya dengan rambut yang dipotong sangat pendek nyaris plontos. Kalau rajin menyimak Instagram Story miliknya, Charlie juga memposting BTS bersama produser Benny Blanco.

UPDATE

Sebagai seorang artis pop, Charlie Puth harus senantiasa tampil segar. Untuk itu ia juga harus menemukan formula baru dalam karya-karyanya. Maka simaklah ‘I Warned Myself’ yang merupakan sajian dengan pendekatan baru dari dirinya.

Single solo pertamanya di tahun 2019 ini adalah sebuah banger yang kaya akan synth, bassline tebal dan hook pop yang kuat. Meski catchy, namun rupanya Charlie ingin terdengar lebih edgy dengan lagu barunya yang merupkan hasil produksi Benny Blanco ini, sesuatu yang rasa-rasanya cukup berhasil dilakukannya.

‘I Warned Myself’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply