Christina Aguilera Menerima Penghargaan Disney Legends Awards

Oleh: rendy-salendu - 27 Aug 2019

D23 Expo 2019 dibuka dengan sebuah event bertabur bintang. Disney Legends Ceremony yang merupakan penghargaan bagi para selebriti atas kontribusi yang mengagumkan dalam proyek-proyek Disney tersebut menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu dalam gelaran besar dua tahunan, dimana kali ini diselenggarakan di Anaheim Convention Center.

Christina Aguilera menjadi salah satu penerima penghargaan Disney Legends Awards lewat kategori musik. Pertama kali bergabung lewat The All New Mickey Mouse Club yang disiarkan di Disney Channel, X-tina kembali menyumbangkan talentanya lewat lagu hit berjudul 'Reflection' untuk film Mulan (dimana ia kembali menyanyikan lagu tersebut sebagai pembuka event Legends Ceremony). Tak sampai disitu, Christina sempat tampil di beberapa program besutan Disney, seperti Dancing with the Stars dan serial Nashville.

Tahun ini, selain Christina Aguilera, deretan nama-nama tenar dari bidang perfilman, TV hingga jurnalistik termasuk di penghargaan 'legendaris' tersebut. Mereka adalah Robert Downey Jr., Jon Favreau, Ming-Na Wen, Bette Midler, Hanz Zimmer, Robin Roberts, James Earl Jones, Diane Sawyer, Kenny Ortega, Barnette Ricci dan Wing T. Chao.

rendy-salendu
More from Creative Disc