Christopher Sumbang 'Moments' Untuk Soundtrack Drama Korea, "At Eighteen"

Oleh: admincd - 07 Aug 2019

Pada tanggal 22 Juli lalu, telah premiere sebuah drama Korea baru bertema remaja berjudul "At Eighteen". Ong Seong Woo, mantan member boyband jebolan Produce 101, Wanna One, menjadi pemeraan utama, bersama dengan aktris franchise "Along With The Gods", Kim Hyang Gi.

Drama berkisah tentang seorang siswa baru bernam Choi Jun Woo yang harus beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dan sebagaimana umumnya drakor, "At Eighteen" pastinya juga dibekali dengan lagu-lagu soundtrack. Menariknya, ada penyanyi asal Denmark, Christopher, yang diajak untuk menyumbangkan sebuah lagu.

Berjudul 'Moments', Christopher menyanyikan sebuah power-ballad yang cukup emosional. Kalau lagunya terdengar sangat "Korea" sekali, karena memang ditulis oleh musisi asal Korea Selatan, Ha Geun Young dan Byeon Dong Wook, dengan nama terakhir juga bertugas sebagai arranger. Christopher sendiri membantu penulisan lirik dalam bahasa Inggris, bersama dengan Ha Geun Young dan Lee Soo Yeon.

Bertugas untuk mengisi momen dramatis dramanya, 'Moments' memang pas untuk menjadi sebuah soundtrack, selain tentunya lagu balada menggugah yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc