Trending News

Blog Post

Conor Maynard Kembali dengan Single Baru ‘Not Over You’
Music News

Conor Maynard Kembali dengan Single Baru ‘Not Over You’ 

Pada 2 Agustus kemarin, penyanyi pop internasional yang sensasional, Conor Maynard, merilis single terbaru bersama video musiknya, ‘Not Over You‘. Single yang memiliki pengaruh besar ini mengikuti hits pertamanya sebagai penyanyi solo, ‘Hate How Much I Love You,’ yang hampir mencapai lima juta penonton di kanal YouTube. Dua single tersebut muncul sebagai kelanjutan dari pengerjaan materinya yang baru. ‘Not Over You’ bercerita tentang keseimbangan antara cinta yang tiada henti dengan rasa pahit yang mengikuti putusnya sebuah hubungan. Conor membuka lagu tersebut dengan lirik: “I heard you’re sleeping with somebody new/ I hope he leaves you, I hope he cheats on you/ Cos I’ll be right there to hold you when you cry.”

Permainan kata yang cerdas ini disertai dengan gaya pop yang begitu riang di mana Conor terkenal karenanya. Video musik ‘Not Over You’ disutradarai oleh Conor sendiri. Conor juga menuangkan faktor yang menyenangkan ke dalam video musiknya. Apakah ia sedang bekerja di supermarket, sebagai pelayan bar, nge-gym, karakter Conor memunculkan skema imajinatif dalam mendapatkan mantan kekasihnya kembali dan diahhiri dengan kejadian yang tidak ia duga.

Berbicara mengenai single terbarunya, Conor mengatakan, “Sangat menyenangkan rasanya mampu membuat ‘Not Over You’ segera setelah ‘Hate How Much I Love You’. Tadinya saya khawatir para penggemar mungkin tidak akan menyukai materi baru ini, namun respon mereka sungguh luar biasa dan saya merasa beruntung memiliki penggemar yang setia setelah sekian lama. Ini baru permulaan dan saya tidak sabar memberi mereka lebih.”

Conor telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengadakan tur di Eropa pada bulan Oktober dan tur di Amerika pada bulan November mendatang. Informasi selengkapnya dapat disimak di sini. Tonton video terbaru Conor Maynard yang pasti akan membuat kita terpingkal berikut:

Related posts

Leave a Reply