David Archuleta Kembali dengan Pop Anthem ‘Paralyzed’

Oleh: riadini - 29 Aug 2019

Rasanya sulit dipercaya bahwa David Archuleta sudah berusia 28 tahun. Setelah muncul di layar TV pada musim ketujuh American Idol tahun 2008 silam, bintang pop ini telah merilis enam album (tidak termasuk 2 album Natal). Saat ini ia tengah menggarap album ketujuh yang dijadwalkan akan rilis tahun depan. Namun, hal ini bukan berarti para penggemarnya harus menunggu lama untuk dapat menikmati karya-karya baru David. Penyanyi asal Amerika tersebut telah meluncurkan sebuah single pop berjudul ‘Paralyzed’ yang merupakan lagu pertama dari proyek album terbarunya.

”’Paralyzed’ juga memiliki beberapa layer. Ini merupakan lagu yang sedikit melelahkan,” kata David menjelaskan. “Saya merasa frustasi karena melihat diri saya begitu ragu-ragu, dan tidak dapat melepaskan hal-hal di masa lalu yang saya tahu harus saya lakukan. Kebanyakan hal dari masa lalu tersebut seperti rasa takut, marah, dendam dan saya melihat bagaimana semuanya membentuk alasan di benak saya dan membuat saya tidak bisa bergerak maju. Saya menyaksikan peluang yang terlewat begitu saja dan saya tidak melakukan apa-apa karena rasanya saya seperti membeku. Itu membuat saya sangat frustasi! Lagu ini adalah pertarungan melawan pikiran-pikiran yang melumpuhkan tersebut dan saya ingin memenangkannya.”

David Archuleta juga telah merilis video musik untuk single ‘Paralyzed’ yang disutradarai oleh Brian Petchers dan berlokasi di Lott House yang bersejarah di Brooklyn, New York. Simak videonya di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc