Demi Lovato Bergabung dalam Film Komedi Netflix ‘Eurovision’

Oleh: riadini - 25 Aug 2019

Demi Lovato bergabung dalam sebuah film komedi garapan Will Ferrell, 'Eurovision' . Pengumuman tersebut datang melalui sebuah video yang diposting melalui akun Twitter Ferrell untuk merayakan ulang tahun Demi Lovato yang ke-27. “Hai, Semuanya. Will Ferrell di sini, di lokasi film terbaru saya, Eurovision,” kata Ferrell kepada kameranya. “Kami ingin membuat sebuah pengumuman spesial mengenai pemain baru kami, dan ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Saya membuatkannya sebuah kue yang sangat indah yang terbuat dari scratch. Jadi selamat uoang tahun!”

Hal ini menandai akting pertama Demi Lovato sejak bermain dalam Mitchie Torres dalam 'Camp Rock 2: The Final Jam' pada 2010 lalu. Menurut yang diberitakan oleh Deadline, pada film Eurovision ini Demi akan berperan sebagai Katiana, seorang penyanyi yang mengagumkan asal Islandia. Film ini akan berpusat pada Lars (diperankan oleh Will Ferrell) dan Sigrit (diperankan oleh Rachel McAdams) yang mewakili Islandia dalam kompetisi lagu Eurovision. Dan Stevens akan bermain sebagai Alexander Lemtov, kontestan asal Rusia, dan Pierece Brosnan akan berperan sebagai Erick Erickssong, yang merupakan ayah dari Lars dan merupakan pria paling tampan di Islandia.

Film ini disutradarai oleh David Dobkin, dengan Ferrel, Jessica Elbaum dan Chris Henchy sebagai produser melalui label produksi Gary Sanchez mereka. Mereka saat ini masih dalam proses syuting film tersebut di Islandia dan UK.

riadini
More from Creative Disc