Dermot Kennedy Merasa ‘Outnumbered’ Akibat Berjuang Demi Cinta

Oleh: riadini - 10 Aug 2019

Perasaan seseorang ketika sedang mencari jodoh mungkin adalah yang paling kuat di dunia. Intensitas dari perasaan tersebut mampu mempengaruhi hampir setiap keputusan yang kita buat. Itulah mengapa seseorang yang memiliki hubungan jarak jauh tetap merasa percaya diri dan berusaha mempertahankannya. Perasaan tersebut adalah yang terkuat yang mampu membuat perasaan cinta tetap hidup saat jarak memisahkan. Single terbaru Dermot Kennedy yang berjudul ‘Outnumbered’ menangkap perasaan bahwa berjuang untuk seseorang yang kita cintai walau terpisah jarak adalah hal yang berharga dan layak untuk dilakukan.

’Outnumbered’ dimulai dengan alunan gitar yang simple namun kuat seiring dengan suara Kennedy yang begitu renyah dan jernih. Video musiknya juga telah dirilis pada Juli lalu untuk melengkapi peluncuran single ‘Outnumbered’ tersebut. Melalui single ini, Kennedy mengungkapkan rasa sakit serta cinta yang begitu kuat dan nyata di mana seseorang akan melakukan apa saja untuk menjaganya.

Single ini merupakan bagian dari debut albumnya yang berjudul “Without Fear” yang akan rilis pada 27 September mendatang. Tak sampai di situ, Dermot Kennedy juga telah mengumumkan tur terbesarnya termasuk konser di 3Arena Dublin bulan Desember mendatang. Lihat info selengkapnya di sini.

Simak video ‘Outnumbered’ berikut:

riadini
More from Creative Disc