Di-Cover Jimin BTS, 'Nervous' Milik Gavin James Mendadak Viral

Oleh: admincd - 28 Aug 2019

'Nervous' adalah salah satu single yang dilepas Gavin James untuk mendukung promosi album debutnya yang dirilis di tahun 2015, "Bitter Pill". Kini, beberapa tahun kemudian, lagunya mendadak terangkat lagi ke permukaan.

Ternyata penyebabnya adalah karena viralnya video Jimin dari BTS yang mengcover lagunya saat tampil secara live streaming sepekan lalu. Sebagai salah satu member BTS yang memiliki pengikut yang jumlahnya cukup masif, tidak heran jika 'Nervous' pun seolah menemukan "nyawa kedua".

Klip cover Jimin yang diposting di Twitter pada tanggal 14 Agustus lalu ini telah mendapatkan 573 views, 582 retweet dan 2.447 likes serta trending di banyak negara. Cover yang dibawakan Jimin ini berimbas dengan performa lagu aslinya. Sebagaimana yang ditwit langsung oleh Gavin.

Gavin mengucapkan terima kasih kepada Jimin atas apresiasinya kepada 'Nervous' selain tentunya memention BTS dalam postingannya tersebut.

'Nervous' sejauh ini telah mengumpulkan sekitar 250 juta streaming secar kolektif di Spotify dan tersedia juga dalam versi akustik dan remix oleh Mark McCabe. Gavin rencananya akan manggung di Korea Selatan pada tanggal 12 Oktober. Mungkin Jimin nanti berminat untuk berduet langsung dengan Gavin membawakan lagunya? Siapa tahu.

Tiket untuk konsernya bisa didapat di sini.

admincd
More from Creative Disc