Diplo & Morgan Wallen Hadirkan Fusi Electro-Country Dalam 'Heartless'

Oleh: admincd - 20 Aug 2019

Produser/DJ/musisi electronic Diplo menghadirkan single barunya lagi. Berjudul 'Heartless', ia menghadirkan lagu dengan menggunakan nama aslinya, Thomas Wesley. Dan ia tidak sendiri tentu saja, melainkan mengajak penyanyi bernama Morgan Wallen.

Bersama mereka mempersembahkan sebuah lagu yang merupakan fusi dari electronic dan country, sehingga hadirlah balada EDM/country seperti 'Heartless' ini. Musik latarnya sangat kaya dengan tetabuha electro, namun Morgan bernyanyi dengan twang country yang tebal. Anehnya tidak terasa kontradiktif, namun malah saling menyatu.

Liriknya sendiri berkisah tentang asmara sepihak, di mana satu pihak sangat berkomitmen dengan hubungan mereka, sementara pihak lain cenderung dingin-dingin saja. Tema yang cukup "sensitif", sehingga tidak heran jika Morgan menyanyikan lagunya dengan sedikit emosional.

“But why you gotta be so heartless / I know you think it’s harmless / You’re tearing me apart and / Girl, the hardest part is / You’re so high on attention / You’re taking miles for inches / Leave me in the darkness / Never finished what we started / Girl, why you gotta be so heartless / Why you gotta be so heartless,” nyanyi Morgan dalam chorus.

Ini bukan kali pertama Diplo memadukan country dengan electro, karena ia memulai awal tahun ini dengan 'So Long' bersama Cam yang tak kalah seru untuk disimak.

admincd
More from Creative Disc