Duet Panas Shawn Mendes & Camila Cabello, 'Señorita', Akhirnya Sabet #1 Billboard Hot 100

Oleh: admincd - 28 Aug 2019

Setelah sempat tertahan oleh dominasi 'Old Town Road' Lil Nas X, akhirnya usaha duet panas Shawn Mendes dan Camila Cabello, 'Señorita', berhasil menembus posisi #1 Billbord Hot 100. Lagu berirama latin ini naik dari posisi #2 pekan lalu menjadi juara pekan ini, yang berarti menggeser 'bad guy' milik Billie Eilish yang sempat menjadi pengganti 'Old Town Road' dari posisi juara.

'Señorita' menjadi #1 pertama bagi Shawn dan kedua bagi Camila selepas 'Havana' di awal 2018. 'Señorita' adalah #1 ke 1.088 di sepanjang 61 tahun sejarah Hot 100.

Kolaborasi ini juga menghuni posisi #3 di chart Radio Songs, dengan 102.4 juta impresi pendengar atau naik sekitar 6% dari pekan sebelumnya, di perhitungan yang berakhir pada tanggal 25 Agustus, sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music. Sementara utnuk Streaming Songs lagu menghuni posisi #4.

Dirilis tanggal 21 Juni lalu, 'Señorita' memang perlu perjalanan yang cukup panjang untuk bisa akhirnya meraih posisi #1. Perlahan tapi pasti ia merangkak naik, hingga akhirnya bisa berada di puncak. Dengan ramainya kabar tentang hubungan asmara antara Shawn dan Camila (dilengkapi foto-foto mesra tangkapan paparazzi), tentu semakin mempopulerkan lagunya pula. Pasangan ini juga baru saja membawakan lagunya secara live di perhelatan MTV Video Music Awards 2019.

admincd
More from Creative Disc