Duke Dumont Berkolaborasi dengan Zak Abel dalam ‘The Power’

Oleh: riadini - 13 Aug 2019

Virgin Records sedang membuat lebih banyak house melody melalui DJ andalan mereka, Duke Dumont. Sebagai label yang merupakan rumah bagi Chemical Brothers dan mendiang Avicii, sepertinya ini akan menjadi hal yang baik. Tentu saja, mereka telah memiliki genre yang lain, sehingga dengan adanya Duke dalam daftar musisi EDM mereka merupakan sebuah anugerah. Duke telah merilis single terbaru, ‘The Power’, bersama Zak Abel dan pastinya akan menjaga nama Virgin tetap segar di benak para penikmat musik EDM.

Adam George Dyment, yang lebih dikenal sebagai Duke Dumont, tidak memiliki masalah dalam mengantar lagunya menjadi hits. Secara khusus, singlenya yang terbilang baru berjudul ‘Red Light Green Light’ telah mendefinisikan hal tersebut. Maka dari itu, bagi Duke, memilih bergabung dalam ‘The Power’ dengan Zak Abel adalah sesuatu yang bagus. Zak yang juga penyanyi dan penulis lagu ini juga pernah berkolaborasi dengan Gorgon City, Kaytranda, dan Wookie.

’The Power’ adalah single EDM seperti kebanyakan kolaborasi yang dilakukan oleh penyanyi, penulis lagu dan DJ masa kini. Zak melontarkan beberapa baris sempurna yang bisa membuat para cewek berdansa sedangkan Duke memberikan house melody yang begitu terasa.

Nikmati ‘The Power’ di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc