Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Keluarkan Dua Versi Remix ‘Take Me Back to London’ Bersama Stormzy dan Jaykae & Aitch
Music News

Ed Sheeran Keluarkan Dua Versi Remix ‘Take Me Back to London’ Bersama Stormzy dan Jaykae & Aitch 

Ed Sheeran seperti belum cukup puas dengan banyaknya artis yang terlibat dalam album “No. 6 Collaborations Project” miliknya yang telah rilis pada bulan Juli kemarin. Ia kembali merilis dua versi remix dari single ‘Take Me Back to London’ pada Jumat, 23 Agustus. Versi remix yang pertama adalah di mana ada bagian tambahan yang dibawakan oleh rapper asal UK Jaykae & Aitch ke dalam lagu yang sebelumnya telah menampilkan peraih penghargaan Brit Award Stormzy. Sedangkan untuk versi keduanya adalah, di mana bagian tambahan yang dibawakan oleh Jaykae & Aitch tersebut diremix kembali musiknya oleh DJ dan produser Sir Spyro.

Video musik dari single ini yang disutradarai oleh KC Locke juga telah diluncurkan. Video tersebut berlokasi di Manchester, Birmingham, dan London yang dibuka dengan penampilan Ed dan Stormzy berkendara dengan sebuah SUV yang mewah. Adegan berikutnya menampilkan Jaykae & Aitch yang membawakan lirik mereka diiringi dengan versi remix Sir Spyro sambil melakukan berbagai macam aktivitas.

’Take Me Back to London’ termasuk dalam album Ed Sheeran yang menampilkan 22 artis yang turut andil dalam berbagai kolaborasi seperti Justin Bieber, Bruno Mars, Cardi B, Camila Cabello, dan masih banyak lagi. Ed akan segera mengakhiri tur pemecah rekornya, ‘Divide’, dalam konser ‘pulang kampung’ yang digelar di Chantry Park, Ipswich, Inggris.

Simak video musik dari kedua versi remix ‘Take Me Back to London’ berikut ini:

Related posts

Leave a Reply