Trending News

Blog Post

EXO Gelar ‘EXO PLANET #5 – EXplOration – in Singapore’, Tiket Dijual 25 Agustus!
Concert News

EXO Gelar ‘EXO PLANET #5 – EXplOration – in Singapore’, Tiket Dijual 25 Agustus! 

Siapkan diri kamu, EXO-L!

Setelah EXO menggelar konser pembuka untuk konser tur kelima mereka ‘EXO PLANET #5 – EXplOration’ di Seoul bulan Juli lalu, ini saatnya EXO terbang ke luar Korea Selatan buat menyapa para penggemar mereka di seantero Asia!

Suho Cs dipastikan akan kembali ke Negeri Singa untuk sebuah penampilan spektakuler bertajuk ‘EXO PLANET #5 – EXplOration – in Singapore’!

ONE Production yang juga sebelumnya sukses menggelar konser tunggal pertama NCT 127 di Singapura ‘NEO CITY – The Origin’ beberapa waktu lalu kembali dipercaya SM Entertainment untuk menjadi promotor untuk ‘EXO PLANET #5 – EXplOration – in Singapore’.

Konser ini pastinya sudah dinantikan oleh para EXO-L di Singapura khususnya dan di Asia Tenggara pada umumnya. Karena seperti biasa, EXO-L dari Manila hingga Thailand nggak akan ragu-ragu untuk melihat langsung penampilan idola mereka di Singapore Indoor Stadium, meski konser tunggal di negara masing-masing pun sudah dipastikan akan digelar.

‘EXO PLANET #5 – EXplOration – in Singapore’ akan berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam pada hari Minggu 15 September 2019 mendatang. Konser akan dimulai pukul 4 sore waktu Singapura.

Yang penting untuk dicatat: penjualan tiket akan dimulai pada 25 Agustus 2019 pukul 12:00 siang waktu Singapura lewat situs ticketing Sports Hub Tix www.sportshubtix.sg. Berikut detail harga tiket untuk ‘EXO PLANET #5 – EXplOration – in Singapore’:

  • CAT 1 (Standing) S$298
  • CAT 1 (Seated) S$298
  • CAT 2 S$278
  • CAT 3 S$248
  • CAT 4 S$198
  • CAT 5 (Restricted View) S$298
  • CAT 6 (Restricted View) S$278
  • CAT 7 (Restricted View) S$178

*excludes booking fee

Siap menyanyikan langsung lagu-lagu populer mereka seperti Growl, Monster, Call Me Baby, Love Shot, dan Tempo? Pastikan kamu jadi saksi penampilan epik EXO di ‘EXO PLANET #5 – EXplOration – in Singapore’! Karena nggak cuma lagu-lagu grup aja yang akan dibawakan, konser ini akan jadi momen perdana Chen dan Baekhyun menampilkan live lagu dari album solo mereka di panggung konser, juga sub-unit EXO-SC (Sehun-Chanyeol) yang tampil perdana!

Related posts

Leave a Reply