‘Face To Face’ Single Ruel yang Gambarkan Hubungan Lewat Medsos

Oleh: riadini - 13 Aug 2019

Ruel, remaja 16 tahun yang bertalenta, akan mengadakan tur yang dapat dinikmati oleh segala usia untuk mempromosikan mini album terbarunya berjudul “Free Time” yang akan rilis 13 September mendatang (simak infonya di sini). Salah satu single dari mini album tersebut bahkan telah dirilis. ‘Face To Face’ merupakan potongan dari R&B klasik berpadu dengan pop kontemporer yang menampilkan Ruel kembali berkolaborasi dengan kolabolator sekaligus mentornya, M-Phazes.

Single ini dibuat dengan gaya sonic serta permainan harmonika yang rapi oleh Cy Leo, juara dunia harmonika asal Hong Kong yang ketika itu usianya baru 19 tahun. Yang membuat single tersebut semakin mengejutkan adalah vokal Ruel, yang begitu apik. “I’m in my bed sitting talking to screens all day / But I can’t seem to say what’s on my brain,” ia melantunkan lagu yang membahas penolakan serta kebingungan yang dirasakan dalam menjalin hubungan lewat media sosial IRL.

Disutradarai oleh Grey Ghost Australia, video musik yang menyertai single ‘Face To Face’ tersebut mengambil konsep komedi yang suram. Simak videonya berikut:

riadini
More from Creative Disc