Quantcast

Festival ‘IT’S THE SHIP’ 2019 Umumkan Electric Lineup dan Headliners

By - 1 week ago in Concert News Music News

Menyerbu perairan terbuka pada 13-15 November 2019 mendatang, gelaran keenam ‘IT’S THE SHIP’, yang merupakan festival di atas laut terbesar se-Asia, telah mengumumkan daftar artis berbakat yang akan turut menggetarkan acara tersebut. Acara ini akan digelar dimulai dari Marina Bay Cruise Centre, 61 Marina Coastal Drive, Singapura 018947 dan akan kembali ke lokasi yang sama.

Menampilkan jajaran artis yang mengesankan, acara ‘IT’S THE SHIP’ akan menyuguhkan pengalaman 3D2N di atas kapal Genting Dream dengan diramaikan oleh musisi EDM Nervo dan Quintino, DJ favorit Darren Styles, master bass elektonik Ookay dan What So Not, DJ tropical house Sam Feldt dan pemenang best Trance DJ, Ben Nicky dan masih banyak lagi.

’IT’S THE SHIP’ diselenggarakan untuk mempersembahkan kepopulerannya dalam berbagai pengalaman hiburan serta kenyamanan resort bintang lima di atas laut. Serangkaian acara tertutup dan ‘rahasia’ dengan pertunjukan yang interaktif baru akan diumumkan kemudian. Sementara itu, para calon pengunjung kapal dapat mengharapkan pesta pop-up dengan tema baru seperti Communion Sunrise, Sleeples Society: One Hell of A Party, ONESIE, LET’S KARNAVAL: FOAMO dan FYRE FAN CLUB. Selama 3D2N berada di atas kapal, akan ada banyak peluang bagi para pengunjung untuk saling bahu-membahu bersama dengan artis favorit mereka dalam berbagai pesta pop-up dan kegiatan sampingan.

Kabin Early Duck masih tersedia hingga pertengahan Agustus dan menawarkan harga yang lebih hemat hingga 249 USD per orang. Untuk pembelian tiket dapat dilihat di sini. Kunjungi situs www.itstheship.com untuk informasi lebih lanjut mengenai kemeriahan pesta di atas laut dalam festival ‘IT’S THE SHIP’.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | August 18, 2019 By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News News | By

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’

Music News News | August 16, 2019 By

Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’