Festival ‘Serba Viral’ ON OFF 2019 Siap Digelar

Oleh: riadini - 16 Aug 2019

Indonesia’s Largest Content Creator Network, Famous All Stars (FAS) akan menggelar kembali ON OFF Festival (#OOF19) berkolaborasi dengan vidio. Mengusung tema “Born Online”, festival ini akan diselenggarakan pada 7-8 September 2019 di Istora GBK, Senayan, Jakarta. Acara ini akan dimeriahkan oleh ratusan konten kreator terbaik baik dari dalam maupun luar negeri, seperti Krunk, Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Bayu Skak, serta boygroup Winner dari Korea sebagai highlight performer dan masih banyak lagi.

”Gelaran ON OFF merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen Famous All Stars untuk terus mendukung perkembangan para kreator di Indonesia,” ungkap Dien Tirto Buwono selaku ON OFF Festival Director.

Vidio Deputy CEO Hermawan Sutanto juga turut menjelaskan mengenai kolaborasi antara FAS dengan Vidio dengan mengatakan, “Festival musik dan video di ON OFF Festival x Vidio merupakan kolaborasi antara konten kreator, musisi, dan fans serta merupakan momentum penting bagi perkembangan kreator di Indonesia.”

ON OFF Festival 2019 akan membahas mengenai banyaknya tren baru yang viral di platform online yang nantinya akan dibagi menjadi lima zona interaktif, yaitu Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone dan yang terakhir Idol Zone. Festival ini akan menjadi berkumpulnya tren baru serba viral teresar di Asia Tenggara. Acara #OOF19 ini juga turut didukung oleh Traveloka Eats sebagai Official Food Market Partner, Bank BRI sebagai Official Banking Partner, Lazada, serta Indofood.

riadini
More from Creative Disc