Film Konser Shakira Siap Ditayangkan Secara Global

Oleh: admincd - 30 Aug 2019

Dengan karir lebih dari 20 tahun, Shakira tetap menjadi salah satu musisi perempuan terbesar saat ini. Dibuktikan dengan dirilisnya sebuah film yang menampilkan konser di "El Dorado World Tour" di berbagai bioskop di seluruh dunia.

Rencananya film berjudul "Shakira In Concert: El Dorado World Tour" akan tayang mulai tanggal 13 November mendatang. Bukan main-main, film akan tayang di sekitar 2000 layar bioskop sekaligus di lebih dari 60 negara.

Film sebagian besar direkam di The Forum, Los Angeles, dan akan menampilkan aksi panggung Shakira yang spektakuler, selain sesi wawancara dan juga dokumenter di belakang layar. Dalam siaran press-nya, Shakira mengungkap jika "El Dorado World Tour" merupakan salah satu tur paling berkesan di sepanjang karirnya. Oleh karenanya, ia merasa senang bisa kembali menghadirkan konsernya kepada para fans di lebih dari 60 negara tadi.

"Shakira In Concert: El Dorado World Tour" jelas layak untuk disimak, terlepas apakah kita adalah penggemar Shakira atau sekedar penikmat musik biasa.

admincd
More from Creative Disc