Trending News

Blog Post

FINNEAS Umumkan EP Debut, “Bloody Harmony” & Luncurkan Single ‘Shelter’
Music News

FINNEAS Umumkan EP Debut, “Bloody Harmony” & Luncurkan Single ‘Shelter’ 

Kolaborator setia sekaligus kakak lelaki Billie Eilish, FINNEAS, baru saja mengumumkan jika akan segera merilis EP debutnya. Bertajuk “Blood Harmony”, rencananya EP akan dirilis tanggal 4 Oktober mendatang.

Berbarengan dengan pengumuman ini, FINNEAS juga meluncurkan single baru lagi, ‘Shelter’. Dalam pernyataan yang dilepasnya ke media, penyanyi berusia 22 tahun bernama asli Finneas Baird O’Connell menyebutkan jika lagunya ditulis beberapa tahun lalu.

Ia sengaja memendam lagunya, untuk melihat apakah ia akan teruji oleh waktu atau tidak. Ternyata setelah beberapa tahun FINNEAS mengaku masih menyukai lagunya. Padahal ia pembosan orangnya. Oleh karenanya, tidak heran jika ia kemudian melepas ‘Shelter’ sebagai single.

‘Shelter’ terdengar jauh berbeda dengan yang biasa dibawakan FINNEAS, atau juga tulisannya yang dinyanyikan Billie. Dengan mood yang lebih cerah, track lagu upbeat yang meminjam pendekatan folk ini memang relatif lebih easy listening.

Petikan gitar yang playful dan gimmick tepukan dalam ‘Shelter’ membangun kesan euforia, yang memang pas didengar di penghujung musim panas ini.

Related posts

Leave a Reply