French Montana Lupa Lirik Saat Tampil Bersama Monsta X, Fans Kpop Kecewa Berat

Oleh: riadini - 14 Aug 2019

French Montana kesulitan saat tampil bersama dengan boyband K-Pop, Monsta X, dan para penggemar boyband tersebut sangat kecewa. Keduanya menampilkan kolaborasi mereka berjudul ‘Who Do You Love?’ saat manggung di acara Jimmy Kimmel Live pada Jumat, 09 Agustus kemarin. Pada mulanya, semua tampak baik-baik saja saat Monsta X membawakan single tersebut hingga French Montana bergabung ke atas panggung dan melantunkan lirik-lirik bagiannya.

Dalam video penampilan mereka, tampak rapper berusia 34 tahun tersebut masuk ke atas panggung setelah Monsta X lebih dahulu perform hingga menyelesaikan bagian chorus. Sangat disayangkan, French Montana tidak berhasil memberikan performa terbaiknya. Ia tidak dengan benar membawakan lirik-lirik rap yang menjadi bagiannya. Ia juga nampak bermasalah dengan earpiece yang ia kenakan. French menyanyikan lirik rap seadanya saja dan kemudian masuk kembali ke balik panggung.

Terang saja hal tersebut membuat para penggemar kecewa. Bahkan ada fans yang mengatakan bahwa lagu berbahasa Inggris tersebut dapat dinyanyikan dengan baik oleh Monsta X yang beberapa membernya menggunakan bahasa Korea di kehidupan sehari-hari namun French Montana justru mengacaukannya. Berikut beberapa cuitan kekecewaan penggemar di akun Twitter mereka:

Single ‘Who Do You Love’ yang dibawakan oleh Monsta X fest French Montana tersebut telah dirilis pada 21 Juni. Single ini bahkan masuk ke dalam nominasi Best K-Pop pada MTV VMAs 2019 bersama ‘Kill This Love’ milik Blackpink dan ‘Boy With Luv’ milik BTS feat Halsey.

Inilah video penampilan mereka dalam acara Jimmy Kimmel Live selengkapnya:

riadini
More from Creative Disc