Trending News

Blog Post

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’
Music News

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’ 

Gabrielle Aplin dan JP Cooper telah mengantarkan sebuah keajaiban pop yang sesungguhnya dalam single baru mereka, ‘Losing Me’. Berkolaborasi bersama Cooper, Aplin menemukan tempat yang menakjubkan untuk kemampuan kreatifnya; dengan lagu terbaru ini yang menyoroti kesuksesan kolaborasi dan vokal penyanyi asal Inggris tersebut.

’Losing Me’ diproduksi oleh Lostboy (Liam Payne, Mabel) dan Mike Spencer (Zara Larsson, Tom Walker, Rudimental) dimana mempertemukan vokal Aplin dan JP Cooper yang memukau dalam harmoni yang indah. Gabrielle berkata mengenai single tersebut, “’Losing Me’ adalah tentang sesuatu yang kau harap bisa kau dengar ketika kau mengalami masa-masa sulit, yang juga menjadi suara yang diharapkan bagi orang lain yang membutuhkan. Saya sangat antusias dapat berkolaborasi bersama JP Cooper dalam single ini. Kami sering berada di beberapa festival dan juga di Brighton bertahun-tahun dan rasanya menyenangkan akhirnya kami dapat bekerja sama.”

’Losing Me’ diambil dari album ketiga Gabrielle Aplin yang akan diluncurkan pada awal tahun depan mengikuti beberapa single sebelumnya ‘Nothing Really Matters’ dan ‘My Mistake’.

Simak ‘Losing Me’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply