fbpx

Trending News

Blog Post

Gudlive Pastikan iKON akan Menjadi Salah Satu Headliner pada Gudfest 2019
Concert News

Gudlive Pastikan iKON akan Menjadi Salah Satu Headliner pada Gudfest 2019 

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Gudfest akan kembali digelar pada tanggal 2 & 3 November 2019 mendatang di Helipad Parking Ground GBK-Senayan, Jakarta. Dalam pengumuman tersebut, Gudlive juga telah mengungkap 6 line up yang akan memeriahkan acara Gudfest 2019, diantaranya 4 penampil dalam negeri adalah Pamungkas, Denisa, RL Klav, daan Syahravi, serta 2 musisi dari luar negeri FUR dan New Hope Club.

Pada Kamis, 29 Agustus kemarin, Gudlive kembali membuat pengumuman menghebohkan dengan menghadirkan satu lagi musisi asal luar negeri yang akan ikut tampil memeriahkan acara Gudfest 2019. Mereka adalah idol grup asal Korea Selatan yang telah dibentuk sejak 2015 dan telah meraih berbagai penghargaan, iKON. Boyband yang terdiri dari Jinhwan, Yunhyeon, Bobby, Donghyuk, Ju-ne, dan Chanwoo ini dipastikan akan menjadi headliner dalam gelaran Gudfest tahun 2019.

”Kita sangat excited mengumumkan iKON sebagai salah satu headliner di Gudfest 2019. Sebagai festival yang menjadi alternatif diantara festival lainnya yang lebih dulu hadir, kami berusaha menghadirkan line up yang menjadi potensi baru dalam bidang musik baik internasional ataupun local,” tutur Bimo Nugroho, Program Director Gudfest.

Saat ini penjualan tiket Gudfest berjalan dalam fase Early Entry 2 seharga Rp 675.000 dan Presale 2 seharga Rp 950.000 belum termasuk pajak. Tiket dapat diperoleh melalui Tiket.com dan Blibli.com yang merupakan exclusive ticketing partner. Masih akan ada beberapa line up yang akan segera diumumkan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti akun Instagram @gud.fest dan @gudlive.id.

Related posts

Leave a Reply