Trending News

Blog Post

Halsey dan Aurora Jadi Headliner Hari Kedua Neon Lights Festival di Singapura
Concert News

Halsey dan Aurora Jadi Headliner Hari Kedua Neon Lights Festival di Singapura 

Neon Lights Festival akhirnya mengumumkan pengisi acara yang akan tampil di hari kedua, Minggu, 24 November mendatang pada 31 Juli kemarin. Acara yang berlangung selama dua hari berturut turut tersebut akan diadakan di Fort Canning Green, Fort Canning Park, Singapura. Sebelumnya pada awal Juli lalu, Neon Lights Festival telah mengumumkan pengisi acara di hari pertama, Sabtu, 23 November 2019. Mereka adalah Mumford & Sons dan Honne yang keduanya merupakan band internasional asal Inggris.

Grammy nominee dan bintang multiplatinum, Halsey, akan tampil sebagai headliner di hari kedua. Sejak debut profesionalnya di tahun 2014 silam, Halsey telah masuk sebagai nominasi di beberapa ajang penghargaan dan telah memenangkan Billboard Awards, iHeartRadio Music Awards, dan bahkan memecahkan tiga rekor Guinnesss World Records pada April lalu melalui single “Boy With Luv” sebuah kolaborasi dengan boyband K-pop sensasional, BTS. Halsey akan tampil untuk pertama kalinya di Asia Tenggara melalui Neon Lights Festival ini.

Turut memeriahkan hari kedua Neon Lights Festival, akan tampil pula artis electro-pop, Aurora, yang sebelumnya pernah berkunjung ke Singapura dalam Laneway Festival di tahun 2017 lalu. Karya terbaru Aurora telah dibuat dalam dua bagian, yaitu mini album “Infections of a Different Kind” Step 1 yang rilis pada 2018, dan studio album “A Different Kind of Human” Step 2 yang rilis pada Juni kemarin. Dengan suaranya yang renyah serta memikat dan kepribadiannya yang unik, Aurora dipastikan akan membuat para pengunjung Neon Lights Festival terpesona.

Tiket early bird hari kedua akan mulai diperjualbelikan pada esok Jumat, 2 Agustus 2019 pukul 9AM melalui situs www.neonlights.sg serta SISTIC dan dibanderol dengan harga 108 SGD, dan tiket Single-Day Tier 2 sebesar 128 SGD akan mulai diperjualbelikan ketika tiket early bird telah habis terjual, begitu pula dengan tiket Tier 3 yang akan diperjualbelikan saat tiket Tier 2 telah habis. Calon pengunjung yang sebelumnya telah membeli tiket untuk hari pertama festival, dapat memilih jika ingin menambah pembelian mereka menjadi tiket Two-Day pass mulai Jumat esok. Untuk informasi lebih lanjut calon pengunjung dapat masuk ke situs www.neonlights.sg.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al