Heidi Klum Berbagi Foto Pernikahannya dengan Tom Kaulitz

Oleh: riadini - 07 Aug 2019

Model sekaligus pembawa acara TV dan pengusaha berusia 46 tahun, Heidi Klum, membagi berita pernikahannya dengan gitaris Tokio Hotel, Tom Kaulitz berusia 29 tahun, yang diadakan di Capri, Italy, di atas yacht yang mewah melalui akun instagramnya pada Senin pagi lalu. “We did it,” tulis Heidi diikuti sederet emoji bergambar hati berwarna merah. “Mr. & Mrs. Kaulitz”.

Foto yang diposting tersebut memperlihatkan Heidi yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan model off-the-shoulder yang tebal dengan kerudung panjang. Sang suami mengenakan setelan jas berwarna putih yang serasi dengan kantong persegi berwarna ungu. Keduanya tampak sedang berciuman dikelilingi bunga-bunga berwarna krim, ivory, dan jingga dihiasi sedikit cahaya matahari yang menyinari latar belakangnya.

Heidi Klum sebelumnya telah mengungkap pertunangan mereka di bulan Desember lalu, setelah berpacaran dengan Tom selama kurang lebih delapan bulan lamanya. “I SAID YES”, tulis Heidi melalui akun Twitternya saat itu sambil membagi foto cincin pertunangannya. Pernikahannya dengan Kaulitz merupakan yang ketiga untuk Heidi yang sebelumnya pernah menikah dengan seorang hairstylist, Ric Pipino (1997-2002) dan penyanyi Seal (2005-2012). Selamat untuk Heidi Klum dan Tom Kaulitz!

riadini
More from Creative Disc