House Music ‘Piece of Your Heart’ Milik Meduza & Goodboys Jadi Calon Anthem Musim Panas

Oleh: riadini - 30 Aug 2019

Sebuah lagu kejutan musim panas datang dari Meduza & Goodboys berjudul ‘Piece of Your Heart’. Muncul pada Februari lalu, lagu tersebut hanya membutuhkan tiga minggu untuk masuk ke dalam Top 10 Official Singles Chart dan sempat menduduki peringkat runner up tangga lagu ini.

Meduza & Goodboys sendiri merupakan gabungan dari trio yang menulis serta memproduksi lagu mereka sendiri di bawah manajemen yang sama. Namun, grup trio tersebut tetap memiliki manajer mereka masing-masing. Meduza yang berbasis di Milan terdiri dari Matt, Simon, dan Luke sementara Goodboys terdiri atas Ethan, Johannes dan Josh dan berbasis di London. Dua Trio tersebut kemudian bergabung setelah bertemu melalui seorang teman satu tahun lalu dan mulai bekerja sama dalam satu studio di London untuk membuat house music.

Menurut Ethan, masyarakat memberi tanggapan yang sangat baik terhadap lagu ‘Piece of Your Heart’ ini yang bagi mereka merupakan lagu yang sangat cocok untuk musim panas. Para penikmat musik mereka menyukai adanya perubahan pada bagian tengah lagu di mana sebuah momen whiplash tiba-tiba berganti menjadi big drop begitu saja. Sedangkan Matt mengatakan bahwa ia berharap single ini mampu menginspirasi para produser lain untuk membawa lagu bergenre House Music kembali ke radio.

Nikmati single ‘Piece of Your Heart’ berikut ini:

riadini
More from Creative Disc