Idris Elba Terinspirasi Karakternya Dalam Lagu Untuk Soundtrack "Hobbs & Shaw"

Oleh: admincd - 02 Aug 2019

Siapa penggemar seri "Fast & Furious"? Buruan ke bioskop, karena sudah ada spin-off filmnya yang berjudul "Hobbs & Shaw". Selain dibintangi dua bintang "F&F", Dwayne "The Rock" Johnson dan Jason Statham, "Hobbs & Shaw" juga didukung oleh aktor yang sekarang merambah dunia DJ, Idris Elba, yang memerankan tokoh antagonis bernama Brixton Lore.

Tapi Elba tidak hanya terlibat dalam filmnya, namun juga album soundtrack yang berjudul lengkap "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (Original Motion Picture Soundtrack)". Ada 13 track yang terdapat di dalamnya (10 untuk versi digital/streaming), dan Elba menghadirkan track upbeat berjudul 'Even If I Die (Hobbs & Shaw)' yang merupakan kolaborasinya bersama Cypress Hill.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Entertainment Weekly, Elba menulis 'Even If I Die (Hobbs & Shaw)' saat sedang mengerjakan filmnya dan terinspirasi dari karakter yang diperankannya. Setelah syuting selesai, Elba kemudian memproduksi dan merekam lagu bersama grup hip-hop Cypress Hill dan menjadi bonus track untuk albumnya. Sedang untuk kepentingan versi film, lagu yang disertakan adalah versi remix dari Hybrid.

Selain Elba, pengisi soundtrack lain adalah YUNGBLUD, yang lagunya 'Time In A Bottle' diset sebagai single andalan, dan Aloe Blacc yang menyumbang dua lagu sekaligus. Berikut tracklist lengkap albumnya.

1. "Time In a Bottle" YUNGBLUD 4:35

2. "Better As One" The Heavy 2:56

3. "100 Miles and Running (feat. Wale & John Lindahl)" Logic 5:54

4. "Next Level" A$ton Wyld 2:18

5. "Even If I Die (Hobbs & Shaw) [feat. Cypress Hill] [Hybrid Remix]" Idris Elba 5:48

6. "Keep You Alive" Brothers Voodoo 4:22

7. "F.W.T.B. (grandson Remix)" Yonaka 3:16

8. "I'm Comin' Home" Aloe Blacc & AG 3:16

9. "Masta (feat. POETIK, SMV, King Kapisi, MC Arme, Kas Tha Feelstyle & Mareko)" Tha Movement & Anonymouz 3:53

10. "All Roads Lead Home (Hobbs & Shaw Remix) [feat. Token]" Ohana Bam 3:24

11. "Getting Started (Hobbs & Shaw) [feat. JID]" Aloe Blacc 2:38

12. "Hobbs & Shaw Rocks!" Tyler Bates 5:04

13. "Even If I Die (Hobbs & Shaw) [feat. Cypress Hill]" Idris Elba 2:46

admincd