Trending News

Blog Post

Incubus Ajak Bernostalgia ke Era-80an dalam ‘Into the Summer’
Music News

Incubus Ajak Bernostalgia ke Era-80an dalam ‘Into the Summer’ 

Setelah merilis album terakhir pada 2017 lalu, Incubus kembali dengan single ‘Into the Summer’, yang mengajak kita kembali ke era-80an. Single ini sedikit lebih upbeat dan ringan dibandingkan dengan ekspektasi para penggemar terhadap Incubus. Single ini merupakan bagian dari album terbaru Incubus yang akan segera diluncurkan.

Dalam single ini, tampak sang vokalis, Brandon Boyd menyesali hilangnya cinta pada masa lalu. Hal itu disampaikannya pada bagian lirik chorus: “I remember the way that it was/ it’s been calling out to me forever/ but I shouldn’t have let you go/ into the summer alone”.

’Into the Summer’ mungkin akan menjadi soundtrack yang cocok untuk sebuah film era-80an. Video musiknya bahkan menampilkan adegan film horor vampir, The Lost Boys, yang dibintangi oleh Corey Haim, Corey Feldman, Kiefer Sutherland, dan Jason Patric yang tayang pada tahun 1987 silam sebagai bentuk penghormatan untuk film tersebut.

Tahun ini, band hardrock asal California tersebut akan mengadakan tur untuk merayakan hari jadi album mereka yang ke-20, “Make Yourself”, yang membawa mereka meraih popularitas dimulai pada September mendatang. Info selengkapnya dapat dilihat di www.incubushq.com.

Related posts

Leave a Reply