Quantcast

Inilah 20 Penyanyi Terkenal yang Belum Meraih Single Jawara Billboard Hot 100

By - 2 weeks ago in Music News Top 10 Lists

6. Metallica

Siapa yang tidak kenal dengan Metallica? Band yang mengusung genre heavy metal dan hard rock ini telah aktif di industri musik hampir 40 tahun lamanya. Meraih beragam penghargaan termasuk yang paling baru adalah Billboard Music Award kategori Top Rock Album melalui “Hardweird… to Self- Destruct” pada 2017 lalu, siapa sangka, single band legendaris ini bahkan belum berhasil masuk sebagai juara pada Billboard Hot 100. Mereka bahkan belum pernah masuk ke dalam Top 5 dan hanya berhasil meraih pencapaian terbaik di nomor 10 melalui lagu ‘Until It Sleeps'(1996). Speechless.

7. One Direction

Satu lagi boyband ternama yang belum berhasil mencatatkan namanya sebagai juara dalam Billboard Hot 100. One Direction telah memenangkan berbagai penghargaan seperti dalam ajang MTV Europe Music Awards, Teen Choice Awards, dan American Music Awards sebagai ‘Artist of the Year’, serta berhasil menaklukkan posisi pertama tangga lagu di negara asal mereka, UK. Namun sayangnya, mereka belum mampu menduduki posisi pertama dalam Billboard Hot 100. Single mereka yang hampir meraih peringkat satu adalah ‘Best Song Ever’ (2013) yang berada di posisi kedua. Yang lebih menyakitkan lagi, mantan personel mereka, Zayn Malik, berhasil meraih posisi pertama Hot 100 lewat debut singlenya sebagai penyanyi solo, ‘Pillowtalk’, di 2016 lalu. Akan tetapi, mereka berhasil membuat sejarah di Amerika sebagai grup band pertama dengan empat album berturut- turut yang debut di posisi teratas. Mantap!

8. Bruce Springsteen

Legenda rock dunia yang telah menjual lebih dari 120 juta keping album dan menorehkan namanya sebagai salah satu best-selling artist sepanjang masa, Bruce Springsteen, sayangnya harus ikut menjadi salah satu penyanyi yang gagal menyabet posisi teratas Billboard Hot 100. Ia nyaris meraih posisi puncak dengan berada di peringkat kedua lewat single ‘Dancing in the Dark’ (1984). Akan tetapi, namanya telah berhasil mencetak sejarah di Amerika sebagai peraih best- selling album melalui “Born in the USA” dan Born to Run”. Penyanyi yang memenangkan 20 Grammy Awards, dua Golden Globes, dan satu Academy Award ini kembali dengan albumnya di 2014 bertajuk “High Hopes” yang dipilih oleh Rolling Stone sebagai second best album of the year. Sungguh luar biasa, ya!

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News Top 10 Lists | August 16, 2019 By

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs

Creative Disc Exclusive Single | August 12, 2019 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Aug 2019

Music News | August 9, 2019 By

Megan Thee Stallion Gandeng Nicki Minaj & Ty Dolla $ign Untuk ‘Hot Girl Summer’