Quantcast

Ismaya Live Bawa Honne ke Jakarta November Mendatang

By - 4 days ago in Concert News Music News

Ismaya Live baru saja mengumumkan kembalinya HONNE ke Jakarta. HONNE sebelumnya pernah tampil di Jakarta sebagai bintang tamu termasuk dalam festival We The Fest 2018 lalu. Kali ini band yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck tersebut akan menggelar konser solo mereka untuk yang pertama kali di Indonesia. Konser tersebut merupakan rangkaian tur Love Me / Love Me Not 2019 yang akan digelar pada 21 November 2019 di Livespace SCBD.

”Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pecinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live. “Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia,” lanjutnya.

Harga tiket konser HONNE akan dibanderol mulai dari Rp 500.000 untuk kategori presale 1 dan sudah dapat dibeli secara online melalui www.ismaya.com/tickets dan www.hellohonne.com. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15%. Tiket juga dijual secara offline di berbagai restoran yang tergabung dalam Ismaya Group yaitu Pizza é Birra, Tokyo Belly, Sushigroove, The People’s Cafe, Blowfish, Dragonfly, SKYE, Mr. Fox Jakarta, GIA, dan Kitchenette.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | August 18, 2019 By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News News | By

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’

Music News News | August 16, 2019 By

Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’