Trending News

Blog Post

Jeremy Zucker Keluarkan Single Terbaru ‘oh, mexico’
Music News

Jeremy Zucker Keluarkan Single Terbaru ‘oh, mexico’ 

Penyanyi sekaligus penulis lagu dan produser yang saat ini tinggal di Brooklyn, Jeremy Zucker, telah mengeluarkan single terbarunya pada 26 Juli lalu berjudul “oh, mexico” melalui Republic/ Universal Music. “oh, mexico” mengikuti jejak lagunya yang inovatif di tahun 2018, “comethru” yang tidak hanya mencapai angka 140 juta di Spotify dan 100 juta penonton video musiknya, tetapi baru-baru ini juga kembali ditambahkan ke dalam daftar Today’s Top Hits di Spotify selama lebih dari 10 bulan semenjak dirilis.

”’oh, Mexico’ merupakan penghormatan terhadap lagu milik James Taylor, ‘Mexico’, salah satu lagu yang paling saya ingat saat saya masih anak-anak. Sebuah lagu yang muram, penuh angan-angan : lalu mulailah ingatan tersebut bermain-main dengan ide tentang sebuah tempat yang begitu cerah, dengan harapan semua hal akan terasa seperti itu. Lagu ini sebenarnya bukan bercerita tentang Meksiko sama sekali,” kata Jeremy.

Pada awal musim panas ini, Jeremy juga berkolaborasi dengan teman dan sesama penyanyi, penulis lagu dan produser, Chelsea Cutler, dengan lima lagu tambahan mereka yang masuk ke dalam mini album “brent” termasuk single “you were good to me” dan yang menjadi favorit para penggemar, “please”.

Pada 1 Agustus kemarin para penggemar telah dimanjakan oleh penampilan Jeremy di Lollapalooza, Chicago, dan kemudian ia juga akan tampil dalam Reading Festival di Inggris pada 23 Agustus mendatang. Simak single terbaru Jeremy Zucker “oh, mexico” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply