Trending News

Blog Post

Jessica Mauboy Tampil Emosional di Video ‘Little Things’
Music News

Jessica Mauboy Tampil Emosional di Video ‘Little Things’ 

Jessica Mauboy baru saja meluncurkan video untuk single terbarunya, ‘Little Things’, dan rupanya video tersebut dapat membuat para penontonnya menangis tersedu-sedu. Di mulai dari awal lagu, penyanyi berusia 29 tahun tersebut tampak sangat sedih saat menyanyikan lirik yang begitu dalam, “You don’t say I’m pretty/ not like you used to/ And I’ll never admit it/ I’m trying so hard for you.” Jess menuangkan emosi dari kacaunya sebuah hubungan, sesuatu yang mungkin juga dialami oleh para penggemarnya. Lalu ia mulai menyanyikan bagian chorus sambil menitikkan air mata, “I make big things out of little things/ And I watch, you keep missing them. You don’t get why it’s killing me/ every time you mess this up.”

Bercerita mengenai lagu yang penuh dengan emosi dan merupakan bagian dari album terbaru Jess, “Hilda”, ia mengungkapkan arti di balik single tersebut. “’Little Things’ memiliki makna yang sangat personal. Lagu ini berkisah tentang keluarga saya. Tentang ibu dan nenek saya, Hilda,” ungkap penyanyi asal Darwin melalui akun instagramnya. “Lagu ini adalah yang paling emosional yang pernah saya bagikan dan saya sangat bersyukur karena banyak diantara kalian yang menyukainya.”

Video musik yang disutradarai oleh Benn Jae dari Loser Kidd Productions tersebut diharapkan mampu menyuguhkan keaslian cerita di balik ‘Little Things’. Jess bahkan menginginkan videonya memiliki kesan intim dan dapat menceritakan kisah tentang keluarganya melalui emosi. Single ‘Little Things’ sebelumnya telah dirilis pada 21 Juni lalu sedangkan albumnya, “Hilda”, baru akan dirilis pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Nama Jessica Mauboy mulai melambung sejak dirinya mengikuti season keempat Australian Idol dan muncul sebagai runner-up.

Simak videonya yang begitu menyentuh di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply