Trending News

Blog Post

Joe Jonas Menjadi ‘James Bond’ saat Rayakan Ulang Tahun Ke-30
Music News

Joe Jonas Menjadi ‘James Bond’ saat Rayakan Ulang Tahun Ke-30 

Joe Jonas merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama sang istri Sophie Turner dalam sebuah pesta bertema James Bond di New York. Penyanyi tersebut berkumpul bersama anggota keluarga dan teman-teman satu band, Nick dan Kevin Jonas, juga saudara iparnya, Priyanka Chopra dan Danielle Jonas di Cipriani, Wall Street pada Jumat malam lalu.

Joe tampak mengenakan tuxedo berwarna putih dengan dasi kupu-kupu dan celana panjang berwarna hitam saat dirinya tiba di pesta tersebut bersama dengan bintang Game of Thrones, Sophie. Artis cantik tersebut tampak memukau dalam balutan gaun bermodel halterneck berwarna navy dengan belahan gaun setinggi paha. Pasangan yang baru saja mengadakan pesta pernikahan yang kedua pada Juni kemarin datang dengan menggunakan mobil Aston Martin, yang terkenal karena biasa digunakan oleh mata-mata Inggris dalam film James Bond.

Joe Jonas pun mengunggah beberapa foto sebelum acara perayaan ulang tahun tersebut dimulai melalui akun Instagramnya. Ia juga menuliskan ucapan terima kasih sebagai caption foto-foto tersebut.

Related posts

Leave a Reply