fbpx

Trending News

Blog Post

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’
Music News

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’ 

Acara kompetisi penulis lagu, “Songland”, kembali melepas lagu yang dipertandingkan. Kali ini giliran kontestan bernama IRO yang menghadirkan lagunya berjudul ‘Shadows’. Salah satu juri acara, Macklemore, digandeng untuk menyanyikan lagunya. Menariknya, sang rapper juga mengajak IRO untuk membawakan lagunya bersama dirinya.

Tepatnya mengisi bagian chorus dengan nyanyiannya, sementara Macklemore tentunya memenuhi lagu dengan verse rap-nya. Meski bukan lah lagu hip-hop utuh, bahkan lebih meminjam pendekatan ala pop-folk, rap dalam ‘Shadows’ sama sekali tidak mengganggu. Mungkin karena musik latar yang berlandaskan electro ketimbang instrumen akustik.

IRO merupakan salah satu dari kontestan “Songland” minggu ini, selain duo Pop Culture, Chris Jobe, dan Casey Cook. Setiap kontestan memberikan usaha terbaik mereka, namun Macklemore merasa kalau ‘Shadows’ memiliki sesuatu yang istimewa. IRO sendiri menggambarkan lagunya adalah tentang bagaimana kita tidak menjalani hidup dengan utuh, karena merasa takut yang bisa menghalangi jalannya.

Related posts

Leave a Reply