Trending News

Blog Post

Katy Perry Susul ‘Never Really Over’ Dengan ‘Small Talk’
Music News

Katy Perry Susul ‘Never Really Over’ Dengan ‘Small Talk’ 

Saat ini bukan momen yang bagus untuk Katy Perry, selepas harus menerima kekalahan di sidang pelanggaran hak cipta yang dituduhkan untuk “Dark Horse”.

Meski begitu, bukan berarti Katy harus berlama-lama bermuram diri, karena ia baru saja memberi kabar gembira, akan segera merilis single susulan untuk ‘Never Really Over’. Setidaknya jika menilik postingannya di media sosial.

View this post on Instagram

#SmallTalk

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Katy memposting beberapa foto notes dengan tulisan tangan yang tampaknya lirik dari lagunya. Selain itu ia menyertai setiap postingan dengan tagar #SmallTalk.

Kabarnya ‘Small Talk’ akan dirilis di hari Jumat, 9 Agustus besok. Menilik indikasi, sepertinya lagu yang disebut-sebut diproduseri oleh Charlie Puth ini akan kembali membahas tentang romansa masa lalu.

UPDATE

Bop. Demikianlah ‘Small Talk’, single terbaru dari Katy Perry. Ditulis bersama Charlie Puth, Johan Carlsson, dan Jacob Kasher Hindlin, ‘Small Talk’ menghadirkan pop ringan yang bisa diharapkan dari seorang Katy Perry. Beat-nya santai, melodi gampang dicerna dan hook-nya kuat.

Sebagaimana single sebelumnya, ‘Never Really Over’, maka ‘Small Talk’ juga disiapkan sebagai single untuk album baru Katy, yang sayangnya belum diketahui judul atau kapan rilis.

Related posts

Leave a Reply