Katy Perry Dituduh Melakukan Tindakan Tak Senonoh Kepada Model Klip 'Teenage Dream'

Oleh: admincd - 15 Aug 2019

Baru saja kalah dalam kasus plagiat 'Dark Horse', kini bertambah lagi masalah mendatangi Katy Perry. Kali ini ia dituduh telah melakukan perbuatan asusila alias tak senonoh kepada model yang menjadi bintang video musik single megahit Katy, 'Teenage Dream'.

Sang model, Josh Kloss, menulis di akun Instagram miliknya jika saat itu Katy bersikap dingin pada dirinya saat berdua saja, namun kemudian hangat dan bersahabat jika ada orang lain di dekat mereka. Ia juga mengaku diajak ke club penari telanjang, namun menolak.

Josh menyebutkan beberapa kali bertemu dengan Katy selepas perceraian dengan sang mantan suami, Russell Brand, dan di sinilah tindakan asusila yang dianggapnya sebagai pelecehan seksual terjadi. Insiden yang dimaksud terjadi di sebuah pesta ulang tahun Johny Wujek yang berlangsung di Moonlight Rollerway.

Saat bertemu mereka berpelukan, namun saat Josh berbalik untuk mengenalkan temannya, Katy memelorotkan celananya, termasuk celana dalam, karena sang diva pop ingin mempertontonkan penis Josh kepada para peserta pesta. Josh mengaku merasa sangat malu dan baru sekarang mengungkap hal ini karena ingin membuktikan jika kelakuan perempuan dengan kekuasaan pun tak kalah menjijikkan dengan lelaki punya kuasa.

Belum ada komentar Katy soal ini. Tapi, dimaklumim karena ia baru menerima kabar gembira, di mana Katy menjadi artis kelima di sepanjang sejarah yang menerima sertifikasi 100 juta RIAA.

admincd
More from Creative Disc