Trending News

Blog Post

Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan Kembali Menjadi Juri American Idol
Music News

Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan Kembali Menjadi Juri American Idol 

American Idol yang kini ditayangkan oleh ABC akan tetap menjaga formasi juri sama seperti season sebelumnya. Menyusul hasil perundingan yang panjang, Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan akan kembali menjadi juri untuk musim ke-18 ajang pencarian bakat tersebut pada 2020 mendatang. Kesepakatan tersebut muncul seiring dengan pihak ABC memperbaharui seri kompetisi bernyanyi yang diproduksi oleh Fremantle untuk putaran yang ketiga di mana akan diselenggarakan kembali pada Mei mendatang. Pada saat itu, Perry, Richie, dan Bryan telah memberi tawaran untuk kembali menjadi juri namun belum menutup kesepakatan baru. Ketentuan pembayaran atas kontrak baru mereka belum juga tersedia. Gaji Katy Perry dalam ajang pencarian bakat tersebut cukup mengejutkan yaitu mencapai 25 juta USD. Bobby Bones kabarnya juga akan kembali menjadi mentor dalam American Idol.

Yang belum memiliki kesepakatan adalah pembawa acara Ryan Seacrest. Presiden ABC Entertainment, Karey Burke mengatakan pada 5 Agustus lalu dalam tur musim panas pers Television Critics Association bahwa ABC sedang melakukan negosiasi dengan Ryan Seacrest: “Saya tidak akan bisa percaya jika tidak ada dia,” katanya. “Kami sedang melakukan perundingan dengan Ryan mengenai kembalinya dia ke American Idol dan saya harap dia bersedia.”

”American Idol adalah seri kompetisi musik asli,” kata Burke. “Ini merupakan ajang pertama dari ajang serupa lainnya yang membantu para penyanyi dan melontarkan mereka menuju kepopuleran dan meluncurkan karier dari banyak artis yang begitu luar biasa. Kami tidak bisa lebih senang lagi atas kembalinya Katy, Luke, dan Lionel serta Bobby ke dalam American Idol untuk mencari bintang selanjutnya dengan episode live dan menyenangkan, elemen kreatifitas baru dalam musim berikutnya.”

Related posts

Leave a Reply