Trending News

Blog Post

Kelly Clarkson Bagikan Bocoran Persiapan Proyek Talk Show Terbarunya
Music News

Kelly Clarkson Bagikan Bocoran Persiapan Proyek Talk Show Terbarunya 

The Kelly Clarkson Show’ akan memulai debutnya pada September mendatang, namun tampaknya penyanyi cantik Kelly Clarkson yang akan menjadi host acara tersebut sudah tidak sabar untuk membagi bocoran dari persiapan acara talk show-nya kepada para penggemar. ‘The Kelly Clarkson Show’ akan memulai tayangan perdananya pada Senin, 9 September 2019 di channel NBC. Kelly yang kini berusia 37 tahun tersebut tidak mampu menahan kegembiraannya dan memilih untuk membagikan video di balik layar melalui akun Instagram.

”Kita akan mendatangi panggung saya, ini akan sangat menyenangkan! Oh my God, saya senang sekali!” katanya di dalam video dengan durasi dua menit tersebut. “Tidak ada seorang pun yang menyuruh saya melakukan ini, saya hanya sangat antusias… lihat betapa kerennya ini!” Ia lalu menunjukkan deretan kursi penonton dan berkata, “Maukah kalian datang ke sini? Bukankah ini rasanya seperti di rumah?”

Talk show tersebut diharapkan dapat ditanyangkan tiga kali dalam seminggu di depan 200 penonton dan menurut ‘Entertainment Tonight’, masing-masing episode akan dimulai dengan Kelly yang bernyanyi membawakan lagu pilihan penonton. Kelly mengakui bahwa ia sedikit takut dengan tanggung jawab terhadap acara talk show-nya. Ia bahkan pernah berkata kepada Ellen DeGeneres bulan Februari yang lalu bahwa ia berencana akan melatih ketajaman kemampuan pendengarannya sebelum memulai debut talk show tersebut.

Related posts

Leave a Reply