Kisah Cinta Tak Berbalas dalam Video Musik Angels & Airwaves ‘Rebel Girl’

Oleh: riadini - 23 Aug 2019

Angels & Airwaves merinci kisah cinta tak berbalas dalam video musik terbaru mereka dalam ‘Rebel Girl’. Single tersebut merupakan single baru mereka yang pertama dalam tiga tahun terakhir. Dalam video tersebut, tampak seorang gadis dan seorang pemuda yang bisa saja saling menyukai sementara band Angels & Airwaves tampil membawakan lagu dalam sebuah ruangan dengan lampu yang berkelap-kelip diiringi melodi yang catchy.

Do you want to go back to where we started/ back before we were broken hearted,” Tom DeLonge membawakan lagu tersebut. “Come my way, come come/ I gotta tell ya/ The shoe fits my little Cinderella.” Video tersebut berlanjut dengan pemuda yang menatap gadis yang disukainya namun si gadis justru bersiap untuk pergi berkencan dengan orang lain, meninggalkan pemuda tersebut sendirian di dalam kamar. Lalu pemuda tersebut menemukan buku harian sang pujaan hati yang membuatnya begitu patah hati.

“Single ini adalah lagu cinta zaman antariksa yang menggabungkan obsesi abadi saya untuk New Wave, pop punk, dan musik rock & roll yang anthemic,” DeLonge menggambarkan lagu tersebut lewat sebuah pernyataan. “Seperti beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar, saya baru-baru ini mengambil waktu yang cukup singkat untuk memulai sebuah perusahaan luar angkasa, sehingga Anda tak pernah tahu – saya mungkin memainkan lagu ini dari satelit di ruang angkasa, berseri-seri menuju rumah semua orang berulang-ulang kali,” katanya menambahkan.

Band tersebut akan memulai tur Amerika Utaranya dimulai September mendatang di Marquee Theatre, Phoenix, Arizona dan berakhir pada 5 Oktober di House of Blues di San Diego, California. Informasi selengkapnya dapat dilihat di sini.

riadini
More from Creative Disc