fbpx

Trending News

Blog Post

Konser SF9 di Jakarta Jumat Esok Terpaksa Ditunda
Concert News

Konser SF9 di Jakarta Jumat Esok Terpaksa Ditunda 

Boyband asal Korea Selatan, Sensation Feeling 9 (SF9), terpaksa menunda penampilan mereka yang dijadwalkan akan digelar pada Jumat, 23 Agustus di Istora Senayan Jakarta. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi mereka, FNC Entertainment, melalui laman resminya pada Senin, 19 Agustus kemarin. Menurut pihak FNC, penundaan konser SF9 bertajuk ‘2019 SF9 FANTASY #2 UNIXERSE’ tersebut terpaksa dilakukan karena kurangnya persiapan promotor lokal. Selain di Jakarta, FNC juga mengumumkan penundaan konser SF9 yang juga akan digelar di Singapura (25 Agustus) dan Kuala Lumpur (8 September).

”Kami mohon maaf mengumumkan 2019 SF9 FANTASY #2 UNIXERSE, yang dijadwalkan pada tanggal 23 Agustus di Jakarta, 25 Agustus di Singapura, 8 September di Kuala Lumpur ditunda karena persiapan yang kurang memadai dari promotor lokal,” tulis FNC Entertainment. Agensi tersebut berjanji akan segera mengatur ulang jadwal konser dan juga meminta maaf kepada 3 ibukota negara tersebut. Lihat pengumuman selengkapnya di sini.

Mengenai refund tiket, para Fantasy (penggemar SF9) di Indonesia yang telah membeli tiket konser Jakarta dapat menghubungi dfemyr@gmail.com begitu pula untuk konser Kuala Lumpur. Sedangkan para Fantasy yang telah membeli tiket konser Singapura dapat menghubungi enquiries@threeangles.asia.

SF9 pertama kali debut pada 5 Oktober 2016 dengan merilis single album bertajuk “Feeling Sensation”. Mereka telah merilis single terbaru berjudul ‘RPM’ pada 17 Juni 2019 lalu.

Related posts

Leave a Reply