Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Akhirnya Luncurkan Video ‘F*ck It I Love You!’ & ‘The Greatest’
CREDIT: YouTube/Lana Del Rey
Music News

Lana Del Rey Akhirnya Luncurkan Video ‘F*ck It I Love You!’ & ‘The Greatest’ 

Sebagaimana yang dijanjikannya, Lana Del Rey merilis video musik untuk dua lagu baru sekaligus, yaitu ‘F*ck It I Love You!’ dan ‘The Greatest’.

Diset sebagai satu klip berdurasi 9 menitan, video yang disutradarai oleh Rich Lee ini dimulai dengan adegan Lana berpelesir di pantai Malibu sementara bernyanyi tentang West Coast alias Pantai Barat. “So I moved to California / but it’s just a state of mind / It turns out everywhere you go‚ you take yourself — that’s not a lie,” nyanyi Lana dengan ditemani anthem moody bergaya surf-rock yang dikomposisi Jack Antonoff.

Sementara untuk visual bagian ‘The Greatest’, Lana berpindah ke sebuah bar karaoke dan menyanyikan lagunya, tentu saja, dengan penuh penghayatan. Sebagaimana ‘F*ck It I Love You!’, maka ‘The Greatest’ pun mengadopsi konsep retro rock, yang ternyata memang pas dengan vokal Lana yang atmosferik. Jadi, meski tidak lagi mengedepankan alt-pop electronic yang kaya ambient, namun ciri khas nyanyian Lana tetap lekat terdengar.

Satu yang pasti, baik ‘F*ck It I Love You!’ dan ‘The Greatest’ terdengar pas melengkapi satu sama lain, sehingga tidak heran jika Lana merilis sebagai single ganda untuk “Norman F*cking Rockwell” yang akan dirilisnya tanggal 30 Agustus mendatang.

Related posts

Leave a Reply