Quantcast

LANY Tunda Konser Hari Pertama: Diganti dengan Dua Show Sekaligus

By - 4 days ago in Concert News Music News

LANY yang semalam seharusnya telah menyelesaikan konser hari pertamanya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, terpaksa harus menunda penampilan dan menggantinya dengan dua show sekaligus hari ini, 14 Agustus 2019. Menurut keterangan pihak promotor, Vizion Vibe, Konser hari pertama 13 Agustus kemarin terpaksa ditunda demi keselamatan band, kru dan para penonton dikarenakan adanya kendala teknis. LANY sendiri sebelumnya telah dijadwalkan akan tampil dua hari yakni pada 13 dan 14 Agustus 2019. Namun dengan kondisi ini, maka konser hari pertama dan kedua akan diadakan pada 14 Agustus sekaligus dengan pembagian jam yang berbeda.

Band indie asal Amerika Serikat yang resmi dibentuk pada 2014 beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie Priest, dan Jake Clifford Goss ini telah memberi pengumuman resmi melalui akun Instagram mereka. “Karena terjadi hal-hal di luar kendali kami, show malam ini di Jakarta ditunda. Kami akan menggelar 2 konser besok, Rabu 14 Agustus 2019,” tulis LANY kemarin. Agar para penggemarnya tidak kecewa, LANY memberi solusi dengan mengganti konser hari pertama mereka pada hari ini, 14 Agustus pukul 18.00 WIB (calon penonton menunjukkan tiket tanggal 13 Agustus) dengan open gate dimulai pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk konser hari kedua yang memang dijadwalkan hari ini, akan dimulai pada pukul 22.00 WIB dengan waktu open gate dimulai pukul 20.00 WIB. Namun dengan adanya pemberitahuan tersebut, banyak penggemar yang justru mengkhawatirkan stamina dan kesehatan member band LANY yang harus melakukan dua konser sekaligus.

Bagi pemegang tiket konser tanggal 13 Agustus yang berhalangan untuk menonton konser LANY malam ini, dapat melakukan refund dengan mengikuti instruksi yang dijelaskan melalui akun Instagram vizionvibe berikut:

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | August 18, 2019 By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News News | By

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’

Music News News | August 16, 2019 By

Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’