Lauv dan Anne Marie Bergabung dalam “f*ck, i’m lonely”

Oleh: riadini - 03 Aug 2019

Debut album milik Lauv, “~how i’m feeling~”, tampaknya akan menjadi salah satu album terbaik yang dirilis pada tahun ini. Penyanyi berusia 24 tahun tersebut memperkenalkan albumnya dengan sentuhan yang tidak biasa nan catchy dalam “Drugs & The Internet” kemudian disusul dengan “Sad Forever”. Saat ini ia kembali meluncurkan single bop lainnya berjudul “f*ck, i’m lonely”. Sebuah kolaborasi dengan bintang asal Inggris Anne Marie, lagu ini berkisah tentang bagaimana Lauv menghadapi emosi yang ditimbulkan akibat dari perpisahan.

”I know it’s been a minute since you walked right through that door,” Lauv menyanyikan lirik lagu tersebut. “But I still think about you all the time.” Kemudian lirik berikutnya dinyanyikan oleh Anne Marie, “Yeah, I still watch the shows you showed me,” katanya mengakui. “I still drink that wine, but these days it tastes more bitter than sweet.” Kolaborasi tersebut berlanjut dengan keduanya menyanyikan bagian chorus bersama, “Fuck, I’m lonely, I’m lonely, I’m lonely as fuck, come hold me, come hold me, come hold me.” Lagu yang dapat dipastikan akan menjadi hits tersebut dapat ditemukan dalam debut album milik Lauv yang akan segera diluncurkan dan juga merupakan soundtrack dari serial TV ‘13 Reasons Why (Season 3)'.

”Saya percaya bahwa serial tersebut merupakan sebuah karya yang luar biasa,” kata sang pencetak hits. Namun, ia memiliki sebuah peringatan kecil. “Saya ingin berbagi pikiran saya tentang serial tersebut dengan kalian. Saat kalian menontonnya, menontonlah dengan pikiran penuh, mulailah menonton dengan teman dekat yang dapat membuatmu berkata jujur,” katanya.

riadini
More from Creative Disc