Trending News

Blog Post

Leona Lewis Ikut Trend Latin Dalam Lagu Untuk “Songland”, ‘Solo Quiero (Somebody To Love)’
Music News

Leona Lewis Ikut Trend Latin Dalam Lagu Untuk “Songland”, ‘Solo Quiero (Somebody To Love)’ 

Acara milik stasiun televisi NBC, “Songland”, terbukti menjadi ladang untuk banyak lagu pop bagus. Contoh saja ‘Greenlight’ yang dibawakan Jonas Brothers (atas lagu tulisan Able Heart) atau ‘Hurt Me’ yang disajikan Meghan Trainor (untuk lagu tulisan Kole).

Pemenang minggu ini adalah pendatang baru bernama Rozee. Dan ia beruntung lagunya dipilih oleh sang diva pop asal Inggris, Leona Lewis, sebagai single. Kini berjudul ‘Solo Quiero (Somebody To Love)’, lagunya juga menggandeng duo asal Kolumbia, Cali Y El Dande, serta produser/musisi asal Spanyol, Juan Mágan, sebagai kolaborator.

Memang Leona hanya mengisi porsi chorus untuk lagunya, sementara verse disajikan secara bergantian oleh Cali Y El Dandee dan Juan Mágan, namun banger yang mengusung trend latin ini memang terdengar sangat catchy. Tidak hanya chorusnya, namun juga drop instrumentalnya. Begitu menggoda untuk berdansa seru.

Satu yang pasti, senang rasanya mendengar vokal Leona lagi, selepas pernikahannya bersama Dennis Jauch yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Related posts

Leave a Reply