Liam Hemsworth Gugat Cerai Miley Cyrus

Oleh: admincd - 23 Aug 2019

Rupanya Liam Hemsworth lah yang memulai langkah untuk meresmikan perpisahannya dengan sang istri, Miley Cyrus. Baru saja dilaporkan ia telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Sekitar 10 hari lalu perwakilan dari sang istri, Miley, mengkonfirmasi jika pasutri ini telah berpisah setelah 7 bulan terikat dalam lembaga pernikahan. Kini sang aktor franchise "The Hunger Games" tersebut bergerak maju dengan niatan meresmikan perpisahan dengan Miley.

Ia menyebut adanya "perbedaan yang tak bisa direkonsiliasi" menjadi alasan percerian. Hal ini terungkap dari dokumen yang diajukan oleh pengacara spesialis perceraian kondang, Laura Wasser. Meski begitu, dokumen yang didapat oleh TMZ tersebut tidak menyertakan tanggal perpisahan.

Miley dan Liam mengucap janji suci pernikahan di kediaman mereka di kota Nashville, Tennessee, secara intim tepat sebelum Natal tahun lalu. Mereka mulai berpacaran kurang lebih 10 tahun lalu, meski sempat membatalkan pertunangan mereka di tahun 2013. Dua tahun kemudian mereka kembali bersama yang kemudian disusul dengan pernikahan.

admincd
More from Creative Disc