Lindsay Lohan Siapkan Sebuah Banger Untuk Ajang Comeback Ke Dunia Musik

Oleh: admincd - 30 Aug 2019

Rasa-rasanya kemungkinannya semakin besar Lindsay Lohan akan menetapi janjinya untuk comeback ke dunia musik dan merilis lagu baru. Sang hitmaker 'Rumors' kedapatan sedang berada di sebuah studio musik bersama artis/penulis lagu Jesse Saint John, yang sebelumnya sukses membantu Britney Spears, Kim Petras atau Lizzo.

Menilik sebuah snippet yang baru saja beredar di dunia maya, sepertinya kolaborasi antara Lindsay dan Jesse ini akan menjadi sebuah banger. “When you kiss me I can’t breathe,” nyanyi Lindsay dengan ditemani dentum club beats. “I’ve tried to stay away from you but you get me high, only person in this town that I like.

Di tahun 2016 lalu sang bintang "Mean Girls" ini memang sempat menyebutkan jika ia harus merekam sebuah album untuk Universal/Motown. Dan ia berjanji akan memenuhi kewajiban tersebut. Namun saat itu ia harus menunda, karena sang adik Ali Lohan, terikat kontrak dengan EMI dan siap untuk merilis album. Lindsay tidak ingin mengganggu karir Ali. Sayangnya album tersebut tidak pernah dirilis.

Tiga tahun kemudian, mungkin Lindsay merasa sudah saatnya bagi dirinya untuk comeback dan menetapi janji. Kita tunggu saja versi penuhnya hadir, ya.

admincd
More from Creative Disc